BERBAGI

Wakil Bupati Poso menerima ketua rombongan konvoi Celebes Trans MUPEN on the Road (Best Mother) etape terakhir  Dr Elyi Kusnaedi di Lapangan Sintuwu Maroso Poso , Rabu  (12/11/14).
Konvoi tersebut terdiri dari puluhan mobil unit penerangan KB dari kabupaten kota se-Sulawesi Selatan, Tenggara dan sebagaian kota/kabupaten di Sulawesi Tengah  yang dilalui mobil konvoi.
Kegiatan ini merupakan roadshow BKKBN RI di 5 provinsi di Sulawesi (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat dan Gorontalo) dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan berbagai program Keluarga Berencana melalui pemutaran film, baksos dan lain-lain.
Acara penerimaan konvoi Best Mother BKKBN RI di Poso dihadiri para pejabat di lingkungan Pemda Poso berlangsung penuh keakraban. Setelah melakukan tukar-menukar cindera mata antara pemda dan rombongan dilanjutkan dengan pelepasan resmi  oleh wabup untuk melanjutkan etape terakhir di Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Karena sehari sebelumnya rombongan tersebut telah melaksanakan kegiatan di Poso tepatnya di Tentena Kota Wisata Poso dengan berbagai kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya.
Road show Best Mother akan berlangsung hingga 13 November 2014, dengan puncak acara dipusatkan di Palu, Sulawesi Tengah

Baca Juga :  Fun Bike dalam Rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image