BERBAGI

Bupati poso, Drs. Piet Inkiriwang, MM memberikan keterangan resmi mengenai pemberitaan di media tentang pembuatan kalender pemerintah daerah Kabupaten Poso yang dalamnya tertera arahan untuk mencoblos salah satu nomor pada pemilu.

”Khusus pembuatan kalender tahun 2014 seolah-olah dicetak untuk kepentingan kampanye dan telah menimbulkan persoalan hukum.dan kasus ini sudah ditangani oleh panwaslu.tidak ada pelanggaran disitu.

hanyalah kesalahan pihak percetakan saja” ujar Bupati Piet Inkiriwang saat memberikan keterangan resmi di rumah jabatan torulemba. Bupati pun memberikan apresiasi dan rasa hormat yang setinggi-tingginya terhadap kinerja panwaslu kabupaten poso yang telah merespon dan melaksanakan proses adanya dugaan pelanggaran pemilu dalam kasus kalender pemda 2014.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Gubernur Sulawesi Tengah di Kabupaten Poso

Dalam kasus ini pihak Panwaslu Kabupaten Poso menyatakan bahwa kalender pemda poso tahun 2014 tidak melanggar aturan main dalam kampanye baik secara administrasi maupun hukum lainnya.

“Kasus dugaan pelanggaran kampanye melalui pembuatan kalender pemda poso tahun 2014 dinyatakan gugur secara hukum” pungkas Drs. Piet Inkiriwang, MM Bupati Poso yang sudah dua kalinya memimpin poso ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image