BERBAGI

Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono, SE, Kepala Polisi Republik Indonesia Jendral Timor Pradopo dan Kepala BIN Marciano Norman tiba dibandara di Kasiguncu Poso (Rabu/ 02/01) pukul 10.30 WITA dengan pesawat jenis Cassa milik Kepolisian. Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si beserta Muspida.

Rombongan Kapolri setiba di Poso langsung menuju ke Desa Kalora Poso Pesisir Utara guna meninjau pasukan yang bertugas di sana. Kemudian Rombongan Kapolri diterima di Rumah Jabatan Bupati Poso, Drs. Piet Inkiriwang, MM dan bertatap muka bersama Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh- Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh – Tokoh Perempuan.

Dalam sambutannya Bupati Poso menyambut kedatangan Panglima TNI bersama rombongan di Kabupaten Poso..Bupati juga berterima kasih atas segala perhatian dan kepedulian Panglima TNI, Kapolri beserta Kepala BIN terkait dengan kondisi yang terjadi di Kabupaten Poso

Kapolri sangat mengapresiasi kerjasama masyarakat dalam menunjang keamanan di kota Poso dengan keadaan dan situasi yang aman dan terkendali dalam perayaan natal dan tahun baru di Kabupaten Poso. Dalam sambutannya Kapolri juga menghimbau kepada masyarakat agar terus mendukung aparat keamanan dan bekerja sama dalam menciptakan kondisi yang aman di Kabupaten Poso.

Sedangkan Panglima TNI mengatakan tujuan kunjungannya adalah mengunjungi anggota TNI yang tengah bertugas di Kabupaten Poso serta melihat secara langsung kondisi keamanan di Kota Poso.

Tatap Muka berakhir pada pukul 16.00 WITA diakhiri dengan jabatan tangan dengan masyarakat yang turut hadir pada acara tersebut. 

Baca Juga :  MARKARMA LASIMPALA, SP. MP MENAHKODAI KAHMI PERIODE 2020-2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image