Kam01182018

Last update01:54:49 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Politik Dan Keamanan Pisah Sambut Dalam Rangka Kegiatan Sertijab Danyonif 714/SM

Pisah Sambut Dalam Rangka Kegiatan Sertijab Danyonif 714/SM

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu didampingi FKPD, Wakil I DPRD Kabupaten Poso, Dandim 1307 yang diwakili oleh Kasdim, Kapolres Poso menghadiri acara Pisah sambut Danyonif 714/SM dari Letkol Inf. Allan Surya Lesmana, S.Sos Kepada Mayor Inf. Arianto Maskare Subagio, tadi malam bertempat dilapangan Merah Putih Yonif 714 Sintuwu Maroso Poso (03/01/17).

Kegiatan ini juga mengundang Tokoh lintas Agama, Tokoh Perbankan dari Bank BRI, DAZ Community, Anggota Batalyon 714 SM dan masyarakat sekitar. Melalui ucapan perpisahan dari Danyon lama, Letkol Inf. Allan Surya Lesmana, S.Sos sungguh banyak pengalaman yang didapat selama bertugas di Poso dan hal itu tidak terlepas dari bantuan Pemda Kabupaten Poso melalui Bupati Poso yang selalu berkontribusi tertutama dalam hal koordinasi untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Poso. Sebagai mentor, Bupati Poso banyak memberikan wejangan bagi mendukung kinerja Yonif 714/SM dan kepada Danyonif yang baru, selamat menjalankan tugas di Poso dengan semangat.

Dalam kesempatan ini juga, melalui sambutannya Danyonif baru Mayor Inf. Arianto Maskare Subagio menyatakan bahwa suatu kebanggan bagi saya ditunjuk oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas di Poso. Sebelumnya menurut Mayor Inf. Arianto, bertugas di Sentul. Semoga apa yang selama ini telah dirintis oleh senior saya, akan saya lanjutkan dan memohon kepada semua pihak untuk membantu dalam mengemban tugas di Poso.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melalui sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Danyonif yang baru, semoga dapat melaksanakan tugas di Poso dengan baik. Ucapan terima kasih Bupati Poso Kepada Letkol Inf. Allan Surya Lesmana, S.Sos atas segala jasa beliau selama menjalankan tugas di Poso dan selamat menjalankan tugas di tempat baru dengan tanggung jawab yang kebih besar karena membawahi 3 Kecamatan di Propinsi Gorontalo. Banyak hal yang sudah dilakukan di Kabupaten Poso, dan akan dilanjutkan oleh Danyonif yang baru. Pemda Poso akan selalu mendukung dan berkerja sama melalui K3I, sehingga Poso sebagai Kota Cerdas akan aman dan tentram. Kerjasama yang sudah terbangun agar terus ditingkatkan, bahkan lebih dari sebelumnya agar tujuan pembangunan di Kabupaten Poso dapat terwujud melalui peran serta berbagai pihak.

Selanjutnya Bupati Poso menyerahkan cendera mata kepada Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos sebagai ucapan selamat bertugas ditempat yang baru dan Bupati Poso juga mendapatkan cendera mata dari Letkol Allan. Turut bertukar cendera mata, Mayor Inf Arianto Maskare Subagio dengan Letkol Allan, dari dari BRI juga menyerahkan cindera mata. //ca’/pul