Jum11242017

Last update12:49:03 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pemerintahan Bantuan Kendaraan Angkut Sampah dan Bibit Mangga

Bantuan Kendaraan Angkut Sampah dan Bibit Mangga

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

Dalam apel bersama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso  Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu menerima kendaraan angkutan sampah secara simbolis dari PT. Bank Perkreditan rakyat (BPR) Palu Lokadana sebanyak 3 buah kepada pemerintah daerah kabupaten poso sekaligus pendandatanganan berita acara oleh pihak pertama PT. BPR palu loka dana kepada pemerintah daerah kabupaten poso selaku pihak kedua didampingi wakil bupati poso Ir. Samsuri, M.Si serta penyerahan bibit pohon mangga harum manis dari Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Poso oleh bupati poso kepada para OPD secara simbolis diterima oleh kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang, dinas pendapatan, dinas pendidikan, dinas kesehatan dan dinas kumperindag kabupaten poso dan kantor swasta lainnya, di halaman Kantor Bupati, pada Senin (13/11/2017).


Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam sambutannya mengharapkan, dari kedua jenis penyerahan secara simbolis dapat memotivasi kita semua untuk lebih giat lagi menggerakan seluruh kekuatan untuk meraih cita-cita adipura dimasa yang akan datang, dan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya semoga dengan dukungan ini dapat memacu untuk dapat menata kota poso yang tercinta menjadi kota yang bersih, indah, aman dan damai yang dirindukan oleh semua orang yang pernah tinggal dan singgah di kota ini.

Darmin Agustinus Sigilipu menambahkan diakhir sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia baik tingkat provinsi dan kabupaten TdCC, FPDTP dan FBD, para PNS dan non PNS karyawan/karyawati lingkup pemda poso, TNI/Polri bahkan seluruh masyarakat poso yang telah memberikan dukungan atas suksesnya penyelenggaraan even besar TdCC dan FPDTP beberapa hari yang lalu. “Kesuksesan tersebut adalah keberhasilan kita semua seluruh elemen masyarakat poso, sehingga bangga dan bersyukur menyaksikan kedatangan para tamu dari luar yang tiada henti-hentinya berdecap kagum memuji keindahan tanah poso dan keramahan orang-orang poso” ungkapnya.