Rab12132017

Last update12:01:25 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pembangunan Kota Poso Masuk Lokasi Sasaran Pemetaan Profil Target Khalayak, Media, dan Program Prioritas dan Kebijakan Pemerintah 2017

Kota Poso Masuk Lokasi Sasaran Pemetaan Profil Target Khalayak, Media, dan Program Prioritas dan Kebijakan Pemerintah 2017

  • PDF

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, dibawah Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik bekerjasama dengan PT. Properindo Jasatama menyelengggarakan Focus Group Discussion (FGD) Daerah tentang Pemetaan Khalayak, Media, Program Prioritas dan Kebijakan Pemerintah Tahun 2017 di aula Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (kominfosan) Kabupaten Poso, pada Selasa (26/9/17).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilupu yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Poso, Drs. Syahrur, MM, dan dihadiri oleh beberapa OPD yang ada di Poso untuk menjadi nara sumber, serta wakli dari Direktorat Komunikasi Publik, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi,  Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Mulyani dan Lida Noor Meitania.

FGD  dipimpin oleh Moderator dan co-moderator dari tenaga tim ahli, yaitu Dr. Indiwan Seto Wahjuwibowo, Msi, peneliti/dosen/researcher Universitas Multimedia Nusantara yang memaparkan kajian dan FGD pemetaan Komunikasi dan Kementerian Kominfo. Seluruh wakil dari OPD yang hadir pun diminta untuk memaparkan program dan isu-isu strategis masing-masing.  Selain kepada OPD Poso, Tim ini juga melakukan survey dan interview kepada masyarakat poso secara random selama dua hari, sejak Senin, (25/9/17)

.Kota Poso terpilih sebagai salah satu dari sepuluh daerah di Indonesia sebagai lokasi sasaran pemetaan profil target khalayak, media, dan program prioritas  dan kebijakan pemerintah tahun 2017. Sembilan Daerah lainnya adalah Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Kampung Ujoh Bilang Mahakam Hulu Kaltim, Kecamatan Nunukan Kaltara. Kecamatan Melonguae, Kepualauna Talaud Sulut, Kota Atambua, Belu NTT, Kota Jayapura Papua, Jakarata Utara dan Selatan DKI Jakarta, Kota Banda Aceh, Aceh, dan Kabupaten Pemekasan Jawa Timur.